Monday, February 17, 2014

Cara Alami Memancungkan Hidung

Cara Alami Memancungkan Hidung tanpa operasi dapat Anda lakukan dalam waktu 2 minggu dan cara memancungkan hidung pesek ini sangat aman. Bisa dipastikan banyak orang mendambakan hidung mancung, khususnya para wanita. Karena dengan hidung mancung, penampilan Anda akan semakin cantik.

Ada beberapa cara yang dapat Anda coba untuk memancungkan hidung Anda. Ini bertujuan untuk mengangkat hidung dan membuatnya lebih mancung.

Namun perlu Anda ingat cara alami ini tdak begitu saja dapat memancungkan hidung, yang perlu Anda lakukan yakni konsisten alias rutin melakukannya.

Sekarang saatnya Anda menyimak tips dan Cara Alami memancungkan Hidung.

1.Merenggangkan Kulit Wajah

Anda dapat menggunakan jari telunjuk dan jari tengah ke arah telinga. Caranya dengan melakukan gerakan mengertukan bibir. Lakukan seperti pose Anda akan 
mencium. Tahan sebentae pose ini lalu lakukan cara yang sama di sisi wajah satunya.

2.Mengerutkan Hidung

Caranya dengan mengurut hidung menggunakan jari tengah dan jari manis. Posisikan jari tengah tepat di sudut mata dan posisikan jari manis kearah bawah sampai terasa otot hidung mengencang.
Lakukan sebanyak 10-15 kali.

3.Mencubit Hidung

Caranya dengan mencubit hidung kearah depan. Lakukan dengan perlahan dan lembut. Gunakan ibu jari disisi kiri dan jari telunjuk disisi kanan. Anda dapat melakukan cara ini selama 10 menit setiap hari.

4.Menggunakan Alat Pemancung Hidung

Ini merupakan salah satu pilihan untuk memancungkan hidung. Anda tidak.

Cara Alami memancungkan Hidung


Itulah beberapa Cara Alami memancungkan Hidung yang dapat Anda coba. Tapi ingat, dilakukan secara rutin.

Demikian tips dan Cara Alami memancungkan Hidung kali ini, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment